Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 27 November 2009

Trailer for Beastly

The teaser trailer untuk "buas," yang merupakan zaman modern mengambil "Beauty and the Beast" kisah yang dibintangi Alex Pettyfer dan Vanessa Hudgens, telah muncul secara online. Check it out di bawah ini.

Plot: Kyle Kingson (Pettyfer) memiliki semuanya - penampilan, kecerdasan, kekayaan dan kesempatan - dan sebuah garis kejam jahat. Cenderung mengejek dan memalukan "agresif tidak menarik" teman-teman sekelas, ia nol di pada teman sekelas Goth Kendra, mengundang dia ke sekolah bash lingkungan mewah. Kendra menerima, dan, benar untuk membentuk, Kyle pukulan nya di sebuah buas khususnya fashion. Dia membalas dengan cara casting mantra yang mengubah secara fisik dia ke segala sesuatu yang dibenci. Marah oleh penampilan yang mengerikan dan tidak bisa dikenali ia berhadapan dengan Kendra dan belajar bahwa satu-satunya solusi untuk kutukan adalah menemukan seseorang yang akan mengasihi dia karena ia - tugas yang menganggap mustahil.

Muak dengan penampilannya, berperasaan Kyle ayah mengusirnya ke Brooklyn dengan pengurus rumah tangga dan buta simpatik tutor. Sementara Kyle merenungkan bagaimana mengatasi kutukan dan mendapatkan kehidupan lama kembali, ia kemungkinan pada pecandu obat dalam tindakan membunuh seorang agen mengancam. Merebut kesempatan, Kyle pecandu menjanjikan kebebasan dan keamanan bagi putrinya, Lindy (Hudgens) jika dia akan memberi izin untuk tinggal di Brooklyn Kyle rumah. Jadi perjalanan dimulai Kyle untuk menemukan cinta sejati di hiper-modern ini menceritakan kembali dari klasik "Beauty and the Beast" cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar