Welcome to my blog :)

rss

Rabu, 18 November 2009

Download 2.012 Full Movie Gratis

Watch 2012 Gratis Gratis - Download 2.012 Full Movie Online, 2012 Watch multitalenta Gratis - Download 2.012 Full Movie Pengunjung yang pernah menjadi Watch 2012 Gratis Free - Download 2.012 Full Movie Online di American Idol dan sekarang banyak dicari pemenang Oscar, akan berperan dalam film biografi tentang Winnie Mandela, berdasarkan buku Winnie Mandela: A Life. Mandela, istri mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela, adalah sosok yang kontroversial; walaupun dia seorang pendukung aktivis melawan apartheid, dengan beberapa memanggilnya Ibu Bangsa, ia juga telah terlibat dalam beberapa skandal, baik dari pribadi dan alam politik. Mungkin yang paling kontroversial adalah hubungannya dengan mantan pengawal yang didakwa dengan pembunuhan seorang diculik 14 tahun. Dia juga dituntut dengan penipuan bank pada tahun 2001; sebagai New York Times menulis, "tidak ada keraguan bahwa wanita yang pernah dirayakan sebagai seorang pahlawan wanita dari perjuangan anti-apartheid telah menjadi terjebak dalam serangkaian lengket khususnya keuangan dan politik masalah. "

Menurut Variety, film akan diarahkan oleh Darrell J. Roodt, Afrika Selatan yang diarahkan Cry, Sang Kekasih Negara, yang dibintangi James Earl Jones.

Hudson berkata, "aku terpaksa dan pindah ketika aku membaca naskah ... Winnie Mandela adalah wanita yang kompleks dan luar biasa dan aku merasa terhormat untuk menjadi aktris diminta untuk menggambarkan dirinya. Ini adalah bagian dari sejarah yang kuat yang harus diberitahu .

Ini kedengarannya seperti proyek yang benar-benar menarik, dan salah satu yang akan menyoroti sosok dalam sejarah yang terlalu sering diserahkan ke "istri-of" status. Saya berharap untuk melihat Hudson di layar lebar sekali lagi. Hudson memenangkan Oscar untuk Aktris Pendukung untuk perannya di Dreamgirls, dan pergi ke bintang dalam The Secret Life of Bees dan drama indie Fragmen (alias Winged Creatures) tahun yang sama ia memainkan asisten Carrie Bradshaw di Sex and the City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar