Welcome to my blog :)

rss

Minggu, 22 November 2009

30 Menit dari "Avatar" Masih Belum Selesai

Dengan kurang dari sebulan sebelum James Cameron's "Avatar" hit teater, produser Jon Landau mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa setidaknya 30 menit dari film tetap tidak lengkap.

Menit-menit terakhir perbaikan termasuk mencampur suara dan efek visual, yang terus menaikkan biaya dari film yang mungkin akan berakhir menjadi film yang paling mahal yang pernah dibuat. Tapi Cameron melihat diisukan harga $ 500 juta tag sebagai sesuatu yang baik. "Ini bermanfaat bagi konsumen ketika studio gila dan menghabiskan banyak uang," katanya.

Fox ketua Gianopulos Jim mengatakan bahwa meskipun masih ada banyak pekerjaan yang tersisa, kru bekerja non-stop dan akan memiliki film siap pada waktunya. "Ada dalam kesibukan hari-hari terakhir pasca-produksi film khas dari setiap ukuran ini, tapi itu sesuai jadwal dan bersiap untuk rilis di seluruh dunia," jelasnya.

Dan meskipun ada desas-desus bahwa "Avatar" akan lebih dari tiga jam yang panjang, Bruce Snyder, presiden distribusi domestik untuk 20th Century Fox, telah mengkonfirmasi bahwa sebenarnya berjalan-waktu akan menjadi 150 menit (2 1 / 2 jam) tanpa kredit dan 156 menit dengan kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar